RUMAH ILMU OCTAGON | TEMPAT OUTBOUND DI LEMBANG

Rumah Ilmu Octagon | RIO Lembang - Aktifitas outbound saat ini menjadi salah satu kebutuhan yang boleh dibilang wajib untuk group perusahaan/kantor, organisasi ataupun sekolah yang menyelenggarakan kegiatan outing gathering.

Banyak tempat outbound di Lembang yang menawarkan berbagai atraksi menarik untuk wisata keluarga, company gathering / gathering kantor, family gathering maupun study wisata sekolah.

Rumah Ilmu Octagon | RIO Lembang merupakan salah satu penyedia kegiatan wisata dan tempat outbound di Lembang Bandung dengan kemasan paket dan konsep yang berbeda.


Lembang Bandung merupakan primadona bagi pelancong / wisatawan yang ingin menghabiskan waktu luangnya saat akhir pekan atau libur panjang; salah satunya dengan mengunjungi beberapa tempat outbound di Lembang.







GUDANG IDE KREATIF UNTUK ACARA OUTING GATHERING
Aktifitas outbound di Rumah Ilmu Octagon | RIO Lembang Bandung ini; menawarkan konsep "Out Of The Box".

Konsep outbound spesial ini; merupakan kemasan paket outbound inovatif yang ditawarkan oleh EO Outbound Gathering di Bandung "OCTAGON INDONESIA", yang didukung oleh tim yang telah berpengalaman lebih dari 10 tahun membuat rancangan konsep ekslusif untuk kegiatan outing gathering.
















BOSAN DENGAN WISATA OUTBOUND YANG STANDART ?
WISATA RUMAH ILMU OCTAGON | RIO LEMBANG, merupakan salah satu tempat wisata outbound di Lembang Bandung yang menawarkan konsep dan ide kreatif, unik, menarik, exclusive sesuai permintaan Group anda.

Paket wisata dan tempat outbound di Lembang ini merupakan kemasan paket wisata yang  mengangkat konsep terpadu dengan muatan edukasi, ekowisata / ecotourism, atraksi seni budaya, dan aktifitas seru yang kental dengan muatan konservasi budaya, dan mengangkat nilai kekayaan intelektual sepanjang perjalanan budaya manusia.

Beraktifitas outing outbound di Rumah Ilmu Octagon | RIO Lembang bisa jadi merupakan jawaban untuk anda yang bosan dengan kegiatan outbound yang biasa - biasa saja alias standart. Apalagi bagi group outing yang sudah sering beraktiftas outbound dan merupakan program rutin tahunan.

Dengan  kreatifitas pemandu dari tim dari Rumah Ilmu Octagon | RIO Lembang paket outbound yang ditawarkan akan terasa bedanya. Kegiatan outbound di lembang ini dapat dioptimalkan dengan memberikan muatan Fun Games, Team Building, Character Building, Capacity Building untuk group outing seperti :
- Company Gathering
- Family Gathering
- Study Tour ( PAUD, TK, SD, SMP, SMA)
- Arisan
- Reuni
- Halal bi Halal
- dsb

WISATA EDU ADVENTURE DENGAN MUATAN KONSERVASI
Keunikan dan yang menjadi unggulan aktifitas outbound di Rumah Ilmu Octagon | RIO Lembang, kita akan diajak melakukan perjalanan budaya pada masa lalu yang masih hidup secara turun temurun.

Nilai kearifan lokal yang memiliki nilai - nilai tinggi, ini dikemas di  beberapa tempat outbound di Lembang dengan permainan yang segar, ringan dan menyenangkan.

Secara tidak langsung dengan berkegiatan outing outbound di Rumah Ilmu Octagon | RIO Lembang kita terlibat dalam program konservasi dengan mengangkat kekayaan keanekaragaman hayati nilai budaya masyarakat yang sebagian sudah dilupakan.

Nuansa kehidupan yang kental dengan sasana kehidupan perkampungan akan memberikan kenangan tersendiri, apalagi bagi Anda yang lebih banyak tinggal di perkotaan.

Aktifitas keseharian masyarakat perkampungan akan menjadi atraksi menarik, seperti berkebun, panen, memasak dengan tungku, memerah susu sapi,  ikut ronda malam dan masih banyak lagi keseruan saat berkegiatan outbound di Rumah Ilmu Octagon | RIO Lembang.


Beberapa thema unik dengan pemilihan tempat outbound di Lembang yang menarik serta kemasan kegiatan wisata Rumah Ilmu Octagon | RIO Lembang ditawarkan dengan beberapa pilihan konsep :
- THEMA SENI DAN BUDAYA
- THEMA PENDIDIKAN DAN PELATIHAN
- THEMA LINGKUNGAN
- THEMA SOSIAL EKONOMI

Mencari kegiatan outbound yang berbeda dari biasanya ? Dipastikan akan anda dapatkan di Rumah Ilmu Octagon | RIO Lembang. Hubungi marketing kami untuk mendapatkan penawaran paket terbaik kami.